Tantangan Level 5: Day 10

Kalau lagi dirumah ibu, aku bebas tugas dari kerjaan rumah. Hahaha. Jadinya bisa baca buku, sebenarnya dirumah bisa sih cuman biasanya kalo anak-anak tidur akunya juga ikutan tidur. Kali ini, aku baca ulang  “catatan sang model”, belinya udah lama dan pas lagi diskon. Hihihihi. Ini berdasarkan kisah nyata dan apa yang diceritain sama si tokoh utama itu miriiip banget sama kehidupan model yang dulu mbak ART kerja di aku pernah cerita. Jadi si embak ini, selain kerja di aku juga kerja di unit lain yang mana model dan dia suka cerita kehidupan sehari-hari bos nya ini. Emang kok ya, kalo tinggal di apartemen itu lebih rupa-rupa orangnya daripada tinggal di rumah. 


Sebelum Ibie tidur, dia sempet baca buku tentang nabi. Kali ini cerita nabi Nuh as. Ini buku sepupu Ibie sih, masih bayi baru umur 3 bulan. Tadinya Ibie ngga mau baca ini, tapi karena liat akunya lagi baca jadi mau baca juga. 

  

Tabina hari ini baca 2 buku, sore tadi dia baca soft book punya sepupunya. Tentang puasa. Malemnya, dia ikutan dengerin cerita nabi tapi dia megang-megang buku “lawan kata”. Dia bolak-balik. Karena tadi aku lagi bacain buku tuk Ibie, Tabina turun dari tempat tidur dan inspeksi kamar lagi. Setelah kakaknya tidur, giliran aku ngerayu Tabina. Eh begitu ditunjukin buku “lawan kata” dia mau naik ke kasur dan setelah dibacain langsung mau tidur. Penasaran rupanya ya dek sama bukunya sampe ngga bisa tidur. 

#GameLevel5 

#Tantangan10Hari

#KuliahBunsayIIP

#ForThisChangeIMustChangeFirst

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s