Ibie-Tabina Main Bersama (1)

Siang tadi, sebelum tidur siang aku masih riweuh bersih-bersih rumah. Alhasil kurang bisa merhatiin Ibie-Tabina lagi apa, tapi mereka berdua ribut sendiri (eh lebih tepatnya Ibie sih yang ribut hehehe). Begitu ditengok ternyata mereka lagi asik main sembunyi-sembunyian. Ibie yang sembunyi n adeknya yang nyari. Ibie sempet protes, adeknya ni kok dapet terus kakaknya sembunyi dimana. Misal pas Ibie sembunyi di belakang pintu, eeeh adeknya udah tau dari celah pintu jadinya langsung nyamperin Ibie. Aku suruh Ibie sembunyi dimanaaa aja, pasti ketauan. Hahahahaha. Insting wanita yaa dek, selalu aja bisa dapet yang disembunyiin dari seorang pria. Haiiissshhhhh. 

Tadi pagi, Ibie-Tabina juga sempet mainan tepung jagung dikasih air. Eeeeh Tabina kaya jijik gitu wajahnya kalo kena tepungnyaa. Waaah ini mah harus sering-sering ni ya main kotor-kotor mulu. Tinggal emaknya aja nih siap kaga bersihinnya. Hahaha. 

Ngeliat mereka berdua bisa main bareng dengan akur, rasanya seneeeng banget. Biasanya sih Ibie yang berinisiatif tuk ngajak adeknya main. Adeknya yaa seneng banget lah ya bisa main sama kakaknya. Kan dia lagi fasenya “pengen kaya kakak”, jadi begitu dapet perhatian dari kakaknya yaaa kaya kejatuhan durian deh. Semoga kalian berdua akur terus yaa sama kakek nenek, jadi orang yang sholeh-sholihah juga supaya bisa sodaraan dunia akhirat. Amiin yra.


Tiga kesayangankuuuu… perasaan mereka bertiga di foto ini mirip semua yaa?

Advertisements

2 thoughts on “Ibie-Tabina Main Bersama (1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s